Sehubungan dengan akan berakhirnya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Kabupaten Sijunjung Provinsi Sumatera Barat pada tanggal 7 Juni 2020 dan akan memasuki era New Normal.

Pemerintah Nagari Lubuk Tarok bersama Tokoh Agama dan Masyarakat Nagari Lubuk Tarok melakukan Tolak Bala Keliling sepanjang Jalan di Nagari Lubuk Tarok yang dimulai dari Perbatasan dengan Nagari Kampung dalam dan berakhir di Perbatasan dengan Nagari Sijunjung di Jorong Padang Basiku,

Kegiatan tersebut diawali dengan Do’a bersama di Loban yaitu perbatasan dengan Nagari Kampung Dalam di Jorong Jambu Lipo dan dilanjutkan dengan pembacaan Do’a Tolak Bala sepanjang Jalan sampai dengan Perbatasan dengan Nagari Sijunjung di Padang Basiku dan di akhiri dengan Sholat Isya, Berdoa’a dan makan Bersama di Masjid Nurul Iman Padang Basiku.

Alhamdulillah tingginya antusia masyarakat Nagari Lubuk Tarok mengikuti kegiatan Tolak Bala keliling ini yang diikuti oleh sekitar 400 orang dengan mengunakan 30 unit Mobil, Baik itu mobil Bak Terbuka maupun mini bus dengan harapan agar tidak ada masyarakat Nagari Lubuk Tarok yang terinfeksi oleh Covid 19. dan Nagari Lubuk Tarok selalu dilindungi dari segala bala dan marabahaya.

Tolak Bala Covid 19

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *