Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 bertepatan pada Hari Senin tanggal 17 Agustus 2020 di Nagari Lubuk Tarok,

Pemerintahan Nagari Lubuk Tarok melaksanakan Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 di Halaman Kantor Wali Nagari Lubuk Tarok yang di ikuti oleh Wali Nagari Lubuk Tarok, Kepala SD Sekenagarian Lubuk Tarok, Ketua BPN Lubuk Tarok dan Anggota, Ketua Lembaga-Lembaga Sekenagarian Lubuk Tarok, Perangkat Nagari beserta Staff. dan Tamu Undangan dari Kapolsek Lubuk Tarok dan Pendamping Desa.

Walaupun Pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 hanya di hadiri oleh sebagian masyarakat Nagari Lubuk Tarok Namun tidak mengurangi ke khidmatan dalam pelaksanaanya dan tidak menguranggi rasa cinta kepada Tanah Air.

Wali Nagari Lubuk Tarok bertindak sebagai Inspektur Upacara, Komandan Upacara Razif Irfan Efendi, S.Pd dari FKPM Nagari Lubuk Tarok, Pembaca Teks Pembukaan UUD 1945 an Do’a di laksanakan oleh Perangkat Nagari yaitu Eki Nofiandra dan Andi Suhendra, S.Pd, Bertugas sebagai Protokol Nolla Tamala yang merupakan salah seorang Mahsiswi KKN UIN Imam Bonjol Padang di Nagari Lubuk Tarok yang juga Berasal dari Nagari Lubuk Tarok sedangkan yang bertindak sebagai Dirigent adalah Melzawati, S.Pd Aud dari unsur Bundo Kanduang.

Personil pengibar Bendera Merah Putih merupakan Siswa-Siswi SMAN 12 Sijunjung yang juga merupakan Purna Paskibraka Kabupaten Sijunjung tahun 2019 yakni sebagai pembawa Bendera Frisca Marshanda dan Sebagai Pengerek Bendera Deri Desriandi dan Kelvin Andika.

Pelaksanaan Upacara Bendera Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 75 di Nagari Lubuk Tarok Alhamdulillah berjalan Lancar dan Hikmat dengan tetap mempedomani Protokol Kesehatan dengan memakai Masker, Pengecekan Suhu dan Cuci Tangan sebelum Peserta memasuki Lapangan Upacara.

Peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 75 Tahun 2020 di Nagari Lubuk Tarok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *