Malang sakijok mato mujua sapanjang hari tak disangka-sangka pada siang hari kamis pada pukul 14.00 Wib tanggal 3 Juni 2021 sijago merah telah menghabiskan satu unit rumah dari salah seorang masyarakat Jorong Jambu Lipo Nagari Lubuk Tarok Kecamatan Lubuk Tarok. Rumah dimaksud dihuni oleh dua orang pasangan suami istri atas nama asri 61 tahun dan Asmarni 55 Tahun

Rumah semi permanen yang terbuat dari Kayu dan Papan tersebut hangus hanya kurang dari 15 menit, seluruh isi rumah tersebut tidak ada satupun yang bisa diselamatkan kerugian ditaksir puluhan juta yang terdiri dari 1 Unit Rumah, Padi 10 Karung, uang Rp. 5.000.000, Kulkas, TV dan Perabotan lainya.

Untuk membantu meringankan beban masyarakat tersebut Pemerintah turun tanggan memberikan bantuan lansung kemasyarakat yang terdampak tersebut pada kesempatan ini hari Jum’at tanggal 4 Juni 2021 Bupati Sijunjung Bapak Benny Dwifa Yuswir, S.STP.M.Si memberikan lansung kepada Masyarakat korban kebakaran rumah tersebut.

Bupati Sijunjung yang hadir pada Lokasi Kebakaran juga didampingi oleh OPD terkait seperti Dinas Sosial, BPBD, Baznas, Dinas Pangan dan Perikanan, DPMN, Polsek Lubuk Tarok, Camat Lubuk Tarok beserta Wali Nagari dan Perangkat.

Penyerahan Bantuan kebakaran rumah di Jorong Jambu Lipo Nagari Lubuk Tarok

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *